akhirnya diijinin juga untuk pergi ke jogja

wuiihh… ini bener2 urusan serius buat gw.  kan rencananya bakal ada pelatihan legislatif dan musyawarah kerja FL2MI (Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia) di Jogja.

nah gw sih udah feeling bakalan susah minta ijin ke ortu. jadilah gw PDKT ke nyokap. Dengan sedikit penjelasan+ngebujuk, gw berhasil minta ijin ke nyokap. Terus gw minta tolong supaya nyokap nyampein rencana gw ini ke bokap. Nahhhh, di sini masalahnya, nyokap ga mau bantu karena nyokap dah nyerah deh klo mintain ijin ke bokap.

alhasil, gw sendiri yang harus ngomong ke bokap. Tadi pagi gw bilang dg bokap. Terus bokap bilang “Ya, kamu sudah tau apa yang pa2 suka dan apa yang pa2 larang. yang pa2 suka itu belajar. sementara kamu sukanya beda. dan ga mungkin sepertinya pa2 melarang kamu. jadi, ditimbang2 sendiri aja apa kamu sebaiknya berangkat atau tetep di bandung”.

terus gw bilang “ya ga gitu juga pa. kan dedi anak pa2. terus pa2 orang tua dedi. ya dedi ga akan berangkat klo ga diijinin.”

percakapan selesai ampe di situ karena bokap dah mau pergi kerja. waduhhhhh, bener2 sedih gw….

ga lama setelah itu nyokap nelpon…. trus kata nyokap “pa2 nti siang mau nelp. mau ngobrol lagi dg kamu. ya kamu tenang aja ya. coba aja bicarain lagi”

========================================================

akhirnya….. pas gw ditelpon ama bokap…. bokap bilang “ya, setelah pa2 pikir2 lagi,,,, kamu boleh pergi ke jogja. tapi harus bisa2 jaga diri ya… harus jaga komunikasi…”

wuuiihhh… akhirnya boleh juga, setelah terlebih dahulu terancam ga dibolehin. Alhamdulillah…. ^_^

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

3 thoughts on “akhirnya diijinin juga untuk pergi ke jogja

  1. caelah…
    berarti selama ini /me parah banget ya…
    klu pegi2 keluar bandung kagak pernah lapor…
    kadang udah nyampe baru kasi tau…
    itu juga udah mending,,,
    seringnya malah ga bilang apa2…

    wagh, ded, ente bener2 anak yang berbakti…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s