CatHar campur-campur ^_^

28 september2008

“kak, sebelom lupa… nti malem hapenya jangan disilent ya”, begitu kira-kira isi sms dari Novia, adik angkatan di IT Telkom. Berhubung saya lagi kumpul-kumpul sama teman SMP kelas 3C doeloe, jadinya permintaan itu saya penuhi. SMS yang mengingatkan saya pada sms tanggal 29 September tahun lalu, waktu itu saya di Bandung (sekarang lagi liburan kuliah, jadinya saya di Lampung), ibu saya sms : “Bang, nti malem hapenya diaktifin ya”.

Wait,,, wait,,, kumpul-kumpul ama teman SMP ????

Yupz! That’s right ^_^

Sore ini memang ada acara kumpul anak-anak kelas 3C SLTPN 19 Bandar Lampung angkatan 2001. Acaranya sukses! Pesertanya banyak lho. Yah, walaupun Letda Rusydi, lulusan AkMil, sekarang lagi di Ambon (selamat menunaikan tugas negara kawan!) dan Masayu Firda, sekarang lagi di Jakarta karena kesibukan kuliah dan kerja, ga’ bisa hadir, tapi mereka teteup ikutan acara via HaPe. Bahkan Masayu sempet ngobrol sama semua yang hadir (untung hape saya baterenya full :p). oiya, hadir juga Pak Saino, guru Matematika, dan Bu Herlina, guru Biologi. Wuuuihh, luar biasa! Senang. Haru. Semua jadi satu. Kami bercerita. Kami tertawa. Kami saling ledek. Seolah kenangan seragam putih-biru dipaparkan kembali.

Pulang ke rumah jam 10an malem. Cape’. Jadinya langsung tidur. Btw, Tahukah Anda bahwa, klo lagi di Lampung, saya jarang sekali maen sampe di atas jam 10 malem…? Bahkan selama SMA, frekuensi saya pulang malem bisa dihitung dengan 10 jari tangan? Hohoho, itu dia hebatnya Papa saya! Seisi rumah bisa dibuat tertib dan disiplin ^_^

(( = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = ))

29 September 2008

Huuuuaaaa, bangun jam setengah tiga pagi. Liat hape. Ya ampun, ternyata ada misscall n’ sms. Isi smsnya mengingatkan saya pada satu hal :

oh, ternyata hari ini

saya ulang tahun!

^_^

Ya Allah, ternyata jatah umur semakin berkurang. Hari ini saya harus banyak mengingat mati. Yang mati karena narkoba sudah banyak. Yang mati karena ugal-ugalan di jalanan udah banyak. Yang mati karena free sex, lalu kena AIDS dah banyak. Yang mati karena hal-hal sepele udah banyak. Dan saya ga’ mau memperbanyak jumlah itu! Saya ingin mati dengan cara terbaik! Tidak penting dimana dan kapan, tapi yang pasti, saya ingin mati dengan cara yang diridhoi oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Allahumma aamiin.

Hari ini banyak ucapan ‘met ultah’ yang masuk ke Hape, di friendster jg ada. Yang ngucapin langsung juga banyak. Hohoho, iya donk, soalnya kan hari ini ada Bubar Anak IPA 3 SMUN 2 Bandar Lampung angkatan 2004.

Yupz, klo kemaren bareng temen SMP, hari ini bareng temen SMA. Tapi ntah kenapa ya, rasa kekeluargaannya masih kalah dibanding temen-temen SMP. Rasanya kumpul kali ini biasa-biasa saja. Buka bareng. Solat. Foto-foto. Makan. Abis itu pulang. Nyampe rumah jam sembilan malem. Tapi masih untung lah ada kumpul-kumpul. Minimal bisa nge-refresh ingetan supaya ga’ lupa ama temen-temen SMA. I love u all my friends!

Nyampe rumah nonton TV sebentar. Abis itu makan ta’jil yang dibuatin ama Nyokap. Pokoknya hari ini harus makan ta’jil buatan nyokap. Soalnya sebelum pergi BuBar tadi, nyokap bilang kaya’ gini: “Duh, padahal Mama ini udah buatin es buah kesukaan abang lho. Malahan abangnya ga’ buka di rumah”. Maklum aja nyokap sampe bilang kaya’ gitu, soalnya selama di Lampung, saya baru satu kali buka puasa di rumah, yaitu pas saya baru nyampe lampung! Waktu badan ini masih cape’. Haaa, cape? Emang kenapa…? ok, liat CatHar di bawah ini ^_^

(( = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = ))

26 September 2008

Sore ini akhirnya pulang ke Lampung juga cuy! Beli brownies udah. Packing udah. Mandi udah. Tinggal nunggu Jaka dateng buat nganter ke pool damri.

Singkat cerita, akhirnya damrinya berangkat juga. Wah, ternyata banyak anak SMUNDAnya lho. Di samping saya juga! Anak planologi ITB, yang dulu pas SMA kelasnya tetanggaan dengan kelas saya. Sharing, cerita tentang sma, organisasi, de-el-el. Cocok! Ngobrol deh ampe maleeeeeem banget, itu dari jam 7 malem lho ^_^

Jam sebelas malem nyampe di pelabuhan Merak buat masuk kapal. Wuiih, padet euy. Cape ngobrol. Cape nunggu. Cape juga ngeliatin mobil, truk, motor, bis yang ngantri. Akhirnya tidur zzzz…. zzzz…. zzzz…..

(( = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = ))

27 September 2008

bangun… tidur.. bangun… tidur….

jam 3an akhirnya bangun beneran. Kirain udah turun dari kapal. TERNYATA MASIH NGANTRI DI MERAK!!! Wuih, asli, shock pisan euy. Biasanya jam segini mah udah turun dari kapal. Tapi sekaraaaanggg??? T_T

Yaudah, akhirnya makan sahur pake pop mie. Di kasih apel juga ama Yani. Hoho. Thnx Yan! Eh, ternyata bagi orang Indonesia, klo belum makan nasi, itu berarti belum makan ya. Hahaha, ternyata saya orang INDONESIA ASELI. Abis makan pop mie, akhirnya beli nasi lagi nyam… nyam… nyam…. ^_^

Jam 6 pagi masih belum naek kapal. Oh my god…. T_T

Jam sembilan pagi baru naek kapal. Dan akhirnya kapal pun berlayar mengarungi lautan. Hehehehe, cieeeee! Hufff, bener-bener rekor nih. Tapi ada senengnya juga lho. akhirnya bisa berada di tengah lautan pas siang-siang ^_^

Ngeliat birunya laut. Wuuuuihhh, indah benerrrrrr!😀

Alhamdulillah…. jam 4 sore, nyampe juga ke rumah. Senengnyaaaa…. langsung maen ama si kembar Fadhil&Fikri. Beres-beres. Bersih-bersih. Mandi. Akhirnya adzan magrib. Buka puasa deh. Wuaaaaa,,,, bener-bener nikmat. Sejuk. Seger Luar biasa!

(( = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = ))

30 September 200, pukul 16.45

Tadi pagi saya liat di TVRI klo lebaran udah ditetapin besok hari. Itu artinya, 1 SYAWAL 1429 H bertepatan dengan tanggal 1 oktober 2008! (terus….? :p) Dari tadi siang saya udah nerima sms ucapan idul fitri dari temen-temen. Wah, senangnyaaaaaa ^_^

Sekarang saya juga mau ngucapin :

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Taqabalallahu minna wa minkum

Siyamana wa siyamakum

10 thoughts on “CatHar campur-campur ^_^

  1. Bismillahirrahmanirrahim

    Assalamualaikum wr wb

    Selamat hari Raya Idul Fitri 1429 H.

    Mohon maaf atas semua salah, khilaf, tulisan yang menyakitkan hati, menyinggung perasaan, serta bersitan-bersitan hati yang pernah berprasangka.

    Semoga Allah SWT menyempurnakan pahala ibadah kita di bulan Ramadhan tahun ini.

    Semoga Allah SWT selalu mencurahkan hidayahnya, agar kita mampu meningkatkan kualitas ibadah kita pada Nya.

    *semoga sisa usia penuh berkah🙂

  2. wah, ada dua ucapan nih :

    >> Pertama
    Met Idul Fitri yah, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin, Maafin ya kalau2 ada salah2 kata, ucapan, postingan maupun komentar. semoga masing2 diri kita kembali pada Fitrahnya, aamin..

    >> Kedua
    Met Ulang Tauuuun….!!!
    Semoga selalu diberi kesehatan lahir & batin, kesuksesan dunia & akhirat, teteup istiqomah yaks!😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s