Kaca Mata Hitam

Aku ingin beli kaca mata; hitam warnanya
Tak perlu mahal
Apalagi bermerek terkenal
Yang penting hitam. Gelap.

Kan ku pakai di malam hari
Saat menyusuri pinggiran mal dan jalan,
atau tanah lapang kota ini,
Tempat mangkalnya waria dan PSK,
tempat ayam kampus mengais rejeki,
juga tempat orang pamer paha dan dada

Kalau mereka tak mau menutup paha dan dada,
Maka biar aku yang menutup mata
dengan hitamnya kaca mata

Dedi Setiawan, 17 Oktober 2008, 11.12 WIB
@ Villatel Putra 105, Bandung

22 thoughts on “Kaca Mata Hitam

  1. Wah, koq pake kacamata hitam ? Supaya gak keliatan kalo lagi ngeliat ya ? He he.. Kalo aq mah, kalo tau ‘di sana’ tempat mangkalnya orang2 itu, ya lewat sana.. Banyak jalan menuju masjid..

  2. Supaya itu paha dan dada lebih ndak kelihatan lagi, gimana kalau pakai kaca mata kuda aja.
    Menurut saya nih, kalau ndak mau melihat pemandangan seperti itu sebaiknya jangan kesitu. Tapi kayaknya tempat2 seperti itu jadi makin banyak mengelilingi kita. Wah…, jadi ndak bisa jalan2 lagi dong. Terpaksa pakai kacamata hitam juga.

  3. hahahaha….

    bisa begitu??

    walau sehitam apapun kacamata kita, itu tetap akan terlihat jika hati kita tidak ditutup pula…

    eh, maap lahir batin yaa…
    taqabballahu minna wa minkum…

  4. @ all
    saiah ga bermaksud ke tempat2 ky gt…
    emg kadang pas lagi jalan, adaaa aja yang ky gt….
    (lho, kok saya jadi menafsirkan karya saya? hehhee, padahal kan terserah pembaca mau ngartiin ky mana ^_^)

    selaen itu, pake kaca mata item biar kerenz or supaya saingan ama tukang urut
    wkekkekkkeee.. dah ah, bisa garing nih

  5. Kalau mereka tak mau menutup paha dan dada,
    Maka biar aku yang menutup mata
    dengan hitamnya kaca mata

    wih suka gwa yang ini…
    mulai dari diri sendiri…
    beli kacamata juga ah…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s