Menerima Award Inotek Fellow 2012

Inilah alasan utama saya menghabiskan akhir pekan di Jakarta. Beberapa hari yang lalu saya menerima email dan telepon dari panitia Program Inotek Fellow 2012. Saya diundang datang ke acara Forum Inovasi Teknologi di FX Plaza. Hasilnya?

Alhamdulillah, saya menerima award karya tulis “Produk Inovasi/Teknologi Tepat Guna di masyarakat”. Dengan begitu, saya berhak mengikuti program Inotek Fellow 2012🙂

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sekali lagi, Alhamdulillah. Juga terima kasih untuk semua yang telah mendukung saya: orang tua, keluarga, dan teman-teman semuanya. juga untuk Inotek yang menyelenggarakan acara ini.

2 thoughts on “Menerima Award Inotek Fellow 2012

Tinggalkan Balasan

