Selamat Tahun Baru 2014

Saya benar-benar tidak menyangka, tulisan “Berhentilah Sebentar, Kawan” menjadi postingan saya yang terakhir sejak Oktober 2013 lalu. Sejak saat itu, ternyata saya tidak posting tulisan lagi, saya “berhenti”. Untungnya “berhenti” di situ bukan berhenti menulis. Saya tetap menulis. Hanya saja, setiap mau posting di blog, kok, tidak sempat-sempat.

Oke, saya memang sudah meniatkan untuk tidak menjadikan tulisan tersebut sebagai tulisan terakhir di tahun 2013. Maka kemudian saya posting tulisan ini hehe.

Well, selamat tahun baru 2014. Semoga di tahun ini, kita bisa lebih baik lagi, lebih produktif dalam kebaikan yang berguna untuk kebaikan. Aamiin🙂

Tinggalkan Balasan

